? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Senin, 04 Januari 2010

bermain musik

gue itu adalah orang yang suka main musik.. salah satunya main gitar! hmm itumah suka banget hehe.. yang gue bingung itu kenapa ya gue bisa tertarik main gitar? padahalkan dulu gue bilang gitar itu paling membingungkan! ternyata gak.. gue sekarang sukaaaaaaa banget main gitar! kayanya kalo main gitar itu jadi gak bose aja (tergantung). tapi kadang gue bosen main gitar, tapi malah biasanya kepengen bengggeeettt main gitar terus terusan hahaha... tapi yaaaaaaa gue baru pengen main gitar kalo misalnya les! hmmm menurun nihhh main itar guee! jangan sampe! oke dehhh blogger segitu aja...

0 komentar: