? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 30 Oktober 2009

arti persahabatan bagi gue

menurut gue , persahabatan itu bukan untuk mainan. gue sebenernya juga gatau pasti apa arti persahabatan .. tapi kalo menurut gue, persahabatan itu adalah sahaba yang selalu menemani suka dan duka kita.. misalnya kalo misalnya gue ada masalah, temen itu harus menghibur dan membantu bagaimana cara memecahkannya.. gue juga ga tau gue itu udah jadi sahabat yang sesungguhnya apa belom. tapi gue berusaha buat jadi yang tebaik buat temen temen gue. selain itu arti sahabat begi gue adalah, tidak suka berbohong kepada sahabatnya sendiri. apa lagi kalo misalnya dia boong terus di bangga, dia harus segera intropeksi diri. dan menurut gue sahabat itu adalah, orang yang bisa dibutuhin kapan aja.

bagi temen gue : sorry yah gue belom bisa jadi temen yang baik
<3 you all

0 komentar: